29 Maret 2012

Cara Membuat Threaded Comment di Blogger / Blogspot


20.17 |

Banyak rekan-rekan yang bertanya tentang cara membuat thread comment di interface baru, atau ada yang berubah templatenya.akhir nya saya menemukan jawaban itu dari salah satu blog teman saya langsung saya praktekkan dan hasil nya ok banget,,,sebenar nya Ada beberapa cara untuk menampilkan threaded comment ini, banyak beberapa rekan blogger sudah mengulasnya. Disini saya akan mejelaskan cara yang paling simple seperti gambar di bawah ini.




dengan mengedit template

1. Login ke Dasbor Anda ---> Edit HTML

2. Centang Expand Template Widget

3. Cari semua kode yang di bawah ini

(klo di template blog saya ada 4 kode seperti yang di atas)

4. Ganti semua kode yang diatas dengan kode yang di bawah ini


5. lalu save dan lihat hasil nya


dengan sangat terhormat saya ucapkan terima kasih banyak kepada kanda kang ismet yang telah banyak memberi saya pelajaran tentang blogging,,,sukses slalu buat kang ismet


You Might Also Like :


2 komentar:

  1. Sama2 sob.... keep sharing :) Keren blognya.. n makasih mini bannernya sudah terpasang

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 kang :) terima kasih juga telah sudi mampir ke gubuk saya yang sederhana ini kang,,kapan2 mampar lagi ya kang ismet :)

      Hapus

setelah di baca jangan lupa tinggalin jejak nya ya sob thank's,, :)

BLOGGER  ACEH NIMBUZZER COMMUNITY

 
kelinci_liar@nimbuzz.com Selamat Datang Di Blog Saya Yang Sederhana Ini ☻ | Terima kasih sobat blogger telah berkunjung ke BLOGGER ACEH NIMBUZZER COMMUNITY | Saya ucapkan terima kasih banyak buat sahabat blogger saya Ibllezboy yang telah banyak berbagi Ilmu kepada saya,,,sukses slalu buat ibllezboy :) | dan jangan lupa juga untuk login atau sig up ke forum http://acehnimbuzzer.rabbit-forum.net Terima Kasih :) INDAH NYA BERBAGI